Beranda Peristiwa Perdana, Citra Swarna Tembong City Gelar Akad Massal 20 Unit Rumah Komersil

Perdana, Citra Swarna Tembong City Gelar Akad Massal 20 Unit Rumah Komersil

Citra Swarna Tembong City bekerjasama dengan Bank BTN menggelar akad massal rumah komersil

SERANG – Citra Swarna Tembong City bekerjasama dengan Bank BTN menggelar akad massal rumah komersil sebanyak 20 unit rumah dalam waktu satu hari di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kamis (29/9/2022). Kegiatan akad massal ini merupakan perdana yang dilakukan oleh Perumahan Citra Swarna Tembong City.

Sales manajer Citra Swarna Tembong City, Henry Wibisono mengatakan Citra Swarna Tembong City dirancang dengan gaya desain arsitektur minimalis serta mengadaptasi unsur alam dan humanis. Sehingga, tergolong kawasan hunian paling ideal bagi masyarakat Serang, Provinsi Banten, yang lebih cenderung pada keseimbangan alam dan kehidupan berkualitas.

“Rencananya kurang lebih hampir 430 unit akan dibangun di perumahan Citra Swarna Tembong City ini. Dan kita menyediakan tipe 30 dan tipe 36 kalau tipe 30 itu luasnya 60 kalau 36 luasnya 72 . Semuanya tipe 1 lantai,” ujarnya.

Citra Swarna Group merupakan pengembang properti yang sedang berkembang pesat dan menjalankan bisnis properti pada beberapa wilayah di Jadebotabek dan Karawang. Hingga saat ini, perseroan telah sukses mengembangkan 18 proyek perumahan, antara lain Kartika Residence Karawang, Citra Swarna Grande Karawang, dan Citra Swarna Riverside Cileungsi, Bogor.

Dikatakan, Citra Swarna Tembong City berada di Lokasi ideal, dekat akses Jalan Tol Jakarta-Merak, Stasiun Commuter Line Serang, serta hanya selangkah ke pusat Kota Serang, pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit.

Ia juga menjelaskan, Amara merupakan klaster pertama di Kawasan Perumahan Citra Swarna Tembong City yang dibangun di atas area 110 hektar. Unit-unit rumah pada klaster ini dibandrol dengan harga terjangkau hanya Rp 300 juta-an untuk tipe 30/60.

Akmal, salah satu konsumen mengaku senang dengan proses pembelian rumah di Citra Swarna Tembong City. Menurutnya kawasan perumahan tersebut nyaman untuk menunjang kerjaannya.

“Saya pilih di sini aksesnya strategis, yang penting tanahnya merah, airnya juga mencukupi, buat nanti usaha juga gampang karena aksesnya itu strategis,” ujarnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini