Beranda Kesehatan Percepat Vaksinasi Covid-19, Polsek Cikupa Gelar Mobile Vaksin

Percepat Vaksinasi Covid-19, Polsek Cikupa Gelar Mobile Vaksin

Polsek Cikupa, Polresta Tangerang menghadirkan layanan Vaksinasi Mobile - foto istimewa

TANGERANG – Polsek Cikupa, Polresta Tangerang menghadirkan layanan percepatan vaksin Covid-19 bagi masyarakat melalui gerai vaksin mobile di Kantor Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Vaksinasi mobile ini dengan sasaran 200 dosis vaksin Covid-19 tahap pertama telah disediakan Polsek Cikupa bagi warga Desa Talaga.

Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata menerangkan pihaknya memberikan layanan Gerai Vaksin Mobile ini guna melayani suntikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat khususnya warga Desa Talaga.

“Layanan Gerai Vaksin Mobile ini merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serta percepatan terbentuknya herd immunity bagi masyarakat di tengah masa pandemi,” ujar Kapolsek melalui keterangannya.

Selain memantau jalannya vaksinasi, Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat, setelah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena pandemi ini belum berakhir, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini bisa mempercepat terbentuknya Herd immunity di masyarakat,” kata Kapolsek.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini