Beranda Bisnis Percantik Bulu Mata di Ratu Eyelash Serang

Percantik Bulu Mata di Ratu Eyelash Serang

Ilustrasi tanam bulu mata. (IST)

SERANG– Eyelash extension atau tanam bulu mata merupakan jasa kecantikan yang digandrungi para wanita saat ini. Usaha perawatan kecantikan ini pun berkembang pesat, salah satunya di Kota Serang.

Salah satu jasa tanam bulu mata yang ada di Serang yaitu Ratu Eyelash yang berlokasi di Jalan Graha Persada Residence Blok B6-18, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Khania (34) telah memulai usaha tersebut sejak 2016 silam.

Berawal dari Khania yang pada saat itu sedang mencari ide usaha kemudian salah satu saudaranya mengajarkan dirinya cara memasang bulu mata karena saat itu sedang trending di kalangan perempuan untuk mempercantik diri.

“Karena di tahun 2016 memang baru pertama kali ada eyelash dan sedang booming waktu itu,” kata Khania kepada Bantennews.co.id.

Ratu Eyelash menerima jasa pasang bulu mata langsung di tempat atau menerima panggilan pelanggan. Pemasangan bulu mata tersebut dilakukan sekitar 1 sampai 1,5 jam yang dijamin ketelitian, kerapihan, serta keamanannya.

Sudah banyak testimoni yang bisa dilihat di sosial media Instagram dan Tiktok yaitu @ratu.eyelash90.

Pelanggan bisa memesan juga melalui WhatsApp 081213025220. Untuk paket yang ditawarkan sangat bervariasi yaitu paket natural Rp150-350 ribu, paket medium Rp200 ribu, paket full volume Rp300 ribu, dan mega volume Rp350 ribu.

“Dilakukan secara one by one dan teliti. untuk bahan juga sudah bisa dipastikan aman, sudah banyak testimoni yang bisa dilihat di Instagram,” imbuhnya.

Khania mengaku usaha tersebut cukup menguntungkan bagi dirinya. Biasanya ia bisa mendapat banjir orderan menjelang hari raya. Walau pun katanya usaha tersebut memang menguras tenaga karena diperlukan ketelitian.

“Jasanya juga cukup menguras ketelitian dan harga yg ditawarkan cukup affordable dan bersaing lah tapi untuk keuntungan ya lumayan,” tuturnya.

(Dra/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News