Beranda Olahraga Perbakin Pandeglang Kukuhkan Gunkar Shooting Club

Perbakin Pandeglang Kukuhkan Gunkar Shooting Club

206
0
Pengurus Gunung Karang Shooting Club saat dikukuhkan. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Ketua Harian Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Cabang Kabupaten Pandeglang, Ardiansyah Nasution mengukuhkan klub menembak Gunung Karang (Gunkar) Shooting Club di Pendopo Bupati Pandeglang, Minggu (6/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Ardiansyah Nasution mengatakan, Perbakin Cabang Pandeglang mendukung dan menyambut sepenuhnya atas lahirnya klub menembak baru, yang secara sah bergabung di Perbakin.

“Tadi sudah kita bacakan secara sah Gunkar Shooting Club bergabung di Perbakin Cabang Kabupaten Pandeglang, tentunya rasa bahagia, bangga ini harus kita syukuri sebagai satu nikmat dari Allah SWT,” kata Ardiansyah.

Ardiansyah menyampaikan, sebagai klub tergabung di Perbakin tentunya harus mematuhi aturan dan etika yang ada di Perbakin, jangan sampai setelah dikukuhkan dan dilantik malah tidak ada kegiatan.

“Harus bisa menjaga nama baik klub maupun nama baik Perbakin. Jangan sampai dalam berburu salah tembak, karena ada binatang – binatang tertentu yang dilindungi, hal ini tentunya harus dimengerti dan dipahami oleh semua klub menembak yang ada di Pandeglang,” ujarnya.

Sementara itu, Humas KONI Kabupaten Pandeglang, Muhaemin menuturkan, Gunkar Shooting Club adalah bagian dari KONI Kabupaten Pandeglang. Dengan lahirnya klub menembak Gunkar Shooting Club diharapkan dapat meningkatkan prestasi menembak bagi Kabupaten Pandeglang.

“Jangan sampai klub ini hanya dijadikan ajang silaturahmi, tapi harus bisa mengarahkan pada suatu prestasi, dalam event olahraga Porprov, Kejurda hingga Kejurnas. Kami berharap kehadiran Gunung Karang Shooting Club dapat memberikan prestasi untuk Kabupaten Pandeglang,” harapannya. (Med/Red)