Beranda Olahraga Perayaan Ultah Neymar Bikin Pelatih PSG Pusing

Perayaan Ultah Neymar Bikin Pelatih PSG Pusing

Neymar - foto istimewa Soccer Laduma

Pesta ulang tahun (Ultah) Neymar akan diadakan lebih cepat dari biasanya. Hal ini sudah bikin pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tidak senang.

Hal itu sudah jadi kebiasaan Neymar sejak lama. Dia selalu merayakan ulang tahunnya yang jatuh setiap tanggal 5 Februari. Perayaannya pun besar-besaran dan tak jarang mengundang banyak selebritis.

Ultah Neymar tahun ini akan berlangsung di hari Rabu nanti atau bertepatan dengan laga tandang PSG ke Nantes. Maka dari itu, Neymar pun mempercepat perayaan ultahnya menjadi, Minggu (2/2/) malam waktu setempat.

Rencananya pesta kali ini digelar di klub malam terkenal di Paris, Yoyo. Tak cuma pemain, beberapa staf termasuk Tuchel juga diundang. Meski demikian, Tuchel justru tidak suka ultah Neymar dirayakan berlebihan.

“Perayaan ultah Neymar hari Minggu sebenarnya tidak bagus. Meski demikian, saya bukan ayah, pengasuh, atau bahkan agennya — saya cuma pelatihnya,” ujar Tuchel dilansir detik.com.

“Saya tidak akan beritahu apakah akan datang ke pesta Neymar atau tidak. Anda bisa tunggu sampai hari Minggu ini. Sudah jangan bicarakan ini lagi,” sambungnya.

“Tentu saja pesta Neymar malam hari itu selalu jadi pengganggu dan saya selalu melindungi pemain saya. Saya sangat suka mereka dan memilih membicarakan secara internal. Jika ada sesuatu hal yang mengganjal, saya lebih suka menyelesaikan secara internal.”

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini