Beranda Bisnis Perayaan Ulang Tahun Beautynesia Usung Tema Beauty Soiree

Perayaan Ulang Tahun Beautynesia Usung Tema Beauty Soiree

Beautynesia menyelenggarakan perayaan ulang tahun yang ke-3 dengan mengusung tema Beauty Soiree

SERANG – Tahun ini, Beautynesia menyelenggarakan perayaan ulang tahun yang ke-3 dengan mengusung tema Beauty Soiree yang disponsori oleh Kino Group (Abstract, Ovale dan Ellips Hair Care).

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 31 Juli 2018 di Hotel Harris Sudirman. Sesuai dengan umur Beautynesia, yaitu tiga tahun, seluruh konten acara bernuansa serba tiga, mulai dari jumlah beauty influencer yang diundang yaitu sebanyak 30, tanggal perayaan yang diadakan pada tanggal 31, dimulai pada pukul 3 sore, dan terdapat tiga rangkaian acara.

Tiga rangkaian acara tersebut antara lain #MOTD, #DiTraktirManjaBeautynesia dan #DinnerWithBeautynesia. Rangkaian acara yang pertama adalah #MOTD, di mana pada kegiatan ini, para beauty influencer diberikan waktu untuk menata kembali make up dengan tema dinner glam yang dibantu oleh Make up team dari Pixy. Kemudian rangkaian acara yang sangat dinanti oleh para influencer adalah #DiTraktirManjaBeautynesia.

Sebagai ungkapan terima kasih dari Beautynesia kepada para Beauty Influencer yang setia membantu memperkenalkan Beautynesia kepada khalayak umum, mereka akan dimanjakan dengan treatment gratis yang bisa dilakukan di beberapa tenant yang ada di Mall FX Sudirman. Treatment tersebut antara lain berbelanja di store Suqma dan Wacoal, reflexology di Kokuo Reflexology, Body Spa di Martha Tilaar Day Spa dan eye strain massage di Mom n Jo.

Rangkaian acara yang ketiga ditutup dengan makan malam bersama. “Beautynesia membuka peluang bagi para beauty enthusiast untuk mendaptakan benefit, antara lain sebagai wadah bagi para wanita dalam mengembangkan bakat dan memberikan informasi terkait dengan dunia kecantikan. Selain itu, Beautynesia juga menjadi media komunikasi bagi para beauty blogger dengan pembacanya. Saya yakin, akan lebih banyak lagi influencer baru yang akan muncul melalui Beautynesia dan menjadi lebih sukses.” ungkap Takuji Yoshida, selaku CEO Beautynesia melalui siaran pers yang diterima BantenNews.co.id, Jumat (3/8/2018).

Pada akhir acara, para Beauty Influencer dan juga rekan media yang hadir mendapatkan buah tangan yang sangat menarik dalam bentuk goodie bag. Goodie Bag tersebut berisikan berbagai macam souvenir, produk serta voucher berbelanja yang didukung oleh berbagai macam brand seperti Abstract, Ovale, Ellips Hair Care, Aveeno, The Clinic Id, Babor, Pixy, Wacoal, Viu, Kiranti, Kalbe H2 Health and Happiness, dan Suqma.

“Acara Beauty Soiree yang dilaksanakan oleh Beautynesia kali ini cukup menarik. Apalagi ada sesi #DiTraktirManjaBeautynesia, kita bisa mendapatkan kesempatan untuk menikmati pelayanan special dari beberapa tenant di FX. Selain itu, ada sesi games BINGO, itu juga seru banget dan memancing antusias kita sebagai peserta. Di akhir acara, kita mendapatkan banyak goodie bag dengan hadiah dan voucher yang menarik. Pokoknya seru.” ujar Sherlyta Devi, salah satu Beauty Influencer yang turut hadir memeriahkan acara Beauty Soiree.

Beautynesia yang berdiri sejak tanggal 18 Juni 2015 menjadi forum platform, baik bagi blogger maupun brand. Beautynesia menyajikan berbagai informasi seputar wanita, mulai dari kosmetik, fashion, skin care, kesehatan. Beautynesia menjadi salah satu media online dengan page view tertinggi yaitu 20 juta pembaca setiap bulannya. Hal ini menjadikan Beautynesia sebagai top level digital media bagi wanita. Beautynesia memiliki media power dalam menemukan beauty enthusiast yang berpotensi. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini