Beranda Kesehatan Perayaan Nataru, Tangsel Bakal Terapkan PPKM Level 3

Perayaan Nataru, Tangsel Bakal Terapkan PPKM Level 3

Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

 

TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menerapkan PPKM Level 3 saat perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendatang.

“Nanti saya mintakan patroli gabungan  dalam rangka Nataru ini, dari Pol PP, TNI, Polri dan seterusnya,” ujar Walikota Tangsel Benyamin Davnie di Puspemkot Tangsel, Selasa (2/11/2021).

Walikota Tangsel menambahkan, dalam penerapan PPKM level 3 pada saat Nataru, semua tempat wisata milik pemerintah akan tutup, meliputi Taman Kota Satu dan Dua, Tandon dan seterusnya.

“Saat ini Kota Tangsel sebenarnya sudah memiliki seluruh indikator untuk menurunkan level PPKM menjadi level satu. Namun dikarenakan adanya aglomerasi, maka penerapan level dua masih diberlakukan. Dan unutk Nataru kita akan terapkan level 3,” terang Ben.

Sementara unsur penting lainnya seperti Rumah Lawan Covid (RLC) akan dipersiapkan. Hal ini dilakukan karena kekhawatiran terjadi lonjakan kasus pasca Nataru.

“Sebelum itu, kita ada 34 masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumah-rumah. Saya ingin percepatan pemulihan kesehatannya. Maka tadi saya mintakan nama-nama yang 34 orang itu serahkan ke Camat, Puskesmas dan Lurah,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini