Beranda Pemerintahan Perangi Narkoba, Desa Bersih Narkoba di Lebak Digagas

Perangi Narkoba, Desa Bersih Narkoba di Lebak Digagas

Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi - foto istimewa

LEBAK – Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi menerima kunjungan Perkumpulan Anti Narkotika (Perank) Lebak bertempat di Ruang Kerja Wabup Lebak.

Didi Surhayadi, Ketua Perank Lebak mengatakan, guna mensukseskan program tersebut, Perank meminta dukungan pemerintah daerah salah satunya melakukan audiensi/silaturahmi dengan Wabup Lebak yang juga sebagai Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lebak.

“Program Desa Bersih Narkoba sendiri nantinya akan dikemas dalam bentuk talkshaw dan sosialisasi melalui radio serta pembuatan pamplet guna disebar keseluruh desa di lebak tentang bahayanya narkoba,” hngkap Didi melalui siaran tertulis, Jumat (31/7/2020).

Didi juga berharap dengan program ini dapat mencegah penyalahgunaan narkoba dan menyelamatkan generasi muda Lebak umumnya bangsa Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus berperang melawan narkoba guna menyelamatkan generasi muda kita” tegas Didi.

Usai mendengarkan paparan dari Perank, Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi mendukung penuh program yang di gagas Perank salah satunya dengan meminta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang hadir dalam pertemuan tersebut untuk memfasilitasi melalui radio Pemkab Lebak Multatuli FM.

“Saya sangat mendukung gerakan ini, dan sosialisasi pencegahan dan bahaya narkoba ini harus sampai ke desa-desa di Kabupaten Lebak,” Tegas Wabup Lebak.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini