Beranda Pemerintahan Peran Aktif Semua Pihak Dibutuhkan untuk Kemajuan Kota Tangerang

Peran Aktif Semua Pihak Dibutuhkan untuk Kemajuan Kota Tangerang

Rumah Bibit dan Magot Anthurium-Alfamart di Kelurahan Nambo Jaya Kecamatan Karawaci, Kamis (2/6/2022) - Foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin didampingi Camat Karawaci Mahdiar serta Perwakilan Manajemen Alfamart, Dimas Wahyu Putera meresmikan secara langsung Rumah Bibit dan Magot Anthurium-Alfamart di Kelurahan Nambo Jaya Kecamatan Karawaci, Kamis (2/6/2022).

Sachrudin mengapresiasi Alfamart yang telah menghadirkan rumah bibit dan magot bekerja sama dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) Anthurium sebagai bentuk program tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan inovasi ini. Tentu hal ini membuat kegiatan KWT menjadi terbantukan dan semakin produktif dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya serta menjaga lingkungan,” ujar Sachrudin dalam keterangannya.

Lebih lanjut Sachrudin mengajak seluruh stakeholder, para pengusaha perusahaan yang berada di Kota Tangerang bisa mengambil peran strategis untuk membangun Kota Tangerang ke arah yang lebih baik.

“Semakin banyak kolaborasi, semakin besar sinergitas terbangun, maka semakin besar pula kekuatan kita untuk bangkit bersama membangun Kota Tangerang tercinta,” pungkas Sachrudin.

Sementara itu, Perwakilan Manajemen Alfamart Dimas Wahyu Putera mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang telah mengizinkan program Alfamart Sahabat Bumi hadir di tengah masyarakat Kota Tangerang.

“Terima kasih Pemkot Tangerang, semoga kolaborasi ini dapat terus intens dilaksanakan dan memberikan kontribusi serta manfaat yang positif bagi warga sekitar, khususnya Kota Tangerang,” tutur Dimas.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini Alfamart juga memberikan 100 sembako yang dapat ditukarkan dengan sampah daur ulang oleh masyarakat sekitar KWT Anthurium.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini