Beranda Hukum Perampok Bersenjata Api Rampok Indomaret di Serang

Perampok Bersenjata Api Rampok Indomaret di Serang

Foto: istimewa.

SERANG – Aksi kejahatan kembali menyasar waralaba di kawasan Serang. Kali ini perampok melancarkan aksinya di Indomart Cimareng, Jalan Raya Ciruas-Petir, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Sabtu (28/9/2019) pukul 22.00 WIB. Perampok bersenjata api berhasil menggondol uang Rp 30 juta

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, tiga orang pelaku mendatangi korban dengan menggunakan kendaraan Honda Scoopy merah motif hitam. Saat kejadian berlangsung, kondisi toko tengah sepi dan menjelang tutup.

Tiba di lokasi, ketiga pelaku langsung menyergap dua pelayan toko. Kepada korban, salah satu pelaku menodongkan senjata api. Takut akan ditembak pelaku, kedua karyawan pun pasrah.

Dua pelaku lain mengikat kedua tangan dan mulut korban dengan menggunakan lakban. Keduanya hanya bisa pasrah tanpa mampu melakukan perlawanan.

Kapolres Walantaka, AKP Yudi Permana membenarkan aksi perampokan di mini market Indomaret tersebut. Kapolsek juga membenarkan pelaku mengancam korban dengan sejenis senjata api. Dalam aksi perampokan tersebut tidak ada yang dilukai, korban hanya diikat dengan menggunakan lakban.

“Pada saat pelaku masuk, karyawan sedang bersiap untuk tutup dan sedang menghitung uang hasil penjualan. Tiba-tiba pelaku masuk dan langsung mengancam karyawan,” terang Kapolsek dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (29/9/2019). (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini