Beranda Hukum PERADI Minta Advokat di Serang Harus Saling Koreksi

PERADI Minta Advokat di Serang Harus Saling Koreksi

Acara pelantikan pengurus perhimpun advokat dan pengacara Indonesia periode 2022 – 2027 di salah satu hotel di Kota Serang, Jumat (12/8/2022).

SERANG – Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) meminta pada para advovat di Kota Serang untuk saling koreksi saat berbeda pendapat dalam menjalani roda organisasi di DPC Peradi Serang. Kemudian PERADI DPC Serang diharapkan bisa memberikan dampak positif dan kinerja yang optimal dalam menjalankan tugas-tugas organisasi.

Hal itu disampaikan pada saat pelantikan pengurus perhimpun advokat dan pengacara Indonesia periode 2022 – 2027 di salah satu hotel di Kota Serang, Jumat (12/8/2022).

Dalam pelantikan tersebut, Shanty Wildhaniyah terpilih sebagai Ketua DPC Serang periode 2022-2027 yang sebelumnya dipimpin Mufti Rahman.

“Saya ucapkan selamat datang baik kepada para tamu undangan maupun pengurus serta panitia pelaksana dalam acara pelantikan Pengurus Perhimpunan Advokat dan Pengacara Indonesia Periode 2022 – 2027 dengan tema “Optimalisasi Dalam Membangun Solidaritas, Loyalitas dan Akuntabilitas Demi Terwujudnya Organisasi yang Mandiri dan Bermartabat, Guna Menjawab Tantangan Hukum Pada Era Disrupsi Menuju Single Bar”,” kata Shanti, ketua DPC Peradi Serang dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada pengurus dan segenap pihak yang terlibat dalam organisasi perhimpunan advokat dan pengacara Indonesia mempercayakannya untuk mempimpin periode kepengurusan 2022 – 2027

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para pihak dan rekan-rekan advokat sekalian yang telah mendukung saya untuk mengemban tugas yang tentu tidaklah ringan, namun dengan motivasi dan dukungan rekan rekan sekalian, insya allah saya akan amanah dalam menjalankannya,” ujarnya.

Ia juga menegaskan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan siap mengemban amanah menjadi pemimpin sesuai dengan hukum dan aturan yang ada.

“Insyaallah saya dan rekan- rekan pengurus yang sudah dilantik pada hari ini juga akan menjalankan dan membawa PERADI DPC Serang secara demokrasi sesuai dengan landasan hukum yang kita anut di Negara kita tercinta ini,” ujarnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini