Beranda Advertorial Per Januari-Maret 2024, Damkar Cilegon Sukses Selesaikan 60 Operasi Penyelamatan

Per Januari-Maret 2024, Damkar Cilegon Sukses Selesaikan 60 Operasi Penyelamatan

Operasi penyelamatan yang dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon.

CILEGON – Sepanjang 2023 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon berhasil melakukan 60 operasi penyelematan per Januari-Maret 2024 di seluruh wilayah Kota Cilegon.

Total operasi penyelamatan yang dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon itu terbagi dalam 2 jenis saja, antara lain evakuasi hewan dan evakuasi lainnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon, Ahmad Jubaedi mengatakan evakuasi hewan menjadi yang paling dominan dari total operasi penyelamatan per Januari-Maret 2024.

“Alhamdulillah selama ini kita mampu membantu masyarakat menangani kendala atau gangguan dari hewan-hewan yang membahayakan seperti tawon, ular, biawak, dan sebagainya,” katanya, Sabtu (6/4/2024).

Operasi penyelamatan yang dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon.

Selain evakuasi hewan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon juga turut membantu mengatasi kesulitan-kesulitan lainnya yang dialami masyarakat.

“Contohnya seperti ada masyarakat yang cincinnya jatuh ke selokan yang sulit buat diambil, yang gak bisa lepas di jari juga. Kita sering mendapat laporan seperti itu,” ujar Jubaedi.

Jubaedi berharap, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon menjadi instansi pemerintahan yang selalu dapat diandalkan oleh masyarakat dalam mengatasi gangguan dan masalah sosial.

“Mudah-mudahan dengan seperti ini masyarakat semakin percaya kepada kita. Kita akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.

Operasi penyelamatan yang dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tak perlu sungkan untuk menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon apabila mengalami gangguan dan masalah di lingkungan sekitarnya.

“Masyarakat jangan segan untuk menghubungi kami kalau ada yang perlu dibantu. Sebisa mungkin kami akan respon dan bantu dengan maksimal setiap laporan dari masyarakat,” tutup Jubaedi. (Advertotial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ