Beranda Pemerintahan Penyelesaian LKPD Tepat Waktu, Edi Berharap Cilegon Kembali Raih WTP

Penyelesaian LKPD Tepat Waktu, Edi Berharap Cilegon Kembali Raih WTP

Walikota Cilegon, Edi Ariadi. (Foto : Gilang)

CILEGON – Walikota Cilegon Edi Ariadi mengaku pihaknya telah menyelesaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2018 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Banten.

“Kita telah serahkan LKPD tepat waktu,” ujar Edi, Selasa (2/4/2019).

Edi berharap kinerja pemerintah sebagai pelayan publik terus meningkat. Pihaknya juga berharap dari LKPD 2018 Pemkot Cilegon mendapat predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan daerah. “Kita berharap kembali mendapat WTP dari BPK,” harapnya.

Edi juga mengingatkan para ASN yang membidangi pekerjaan fisik atau konstruksi untuk selalu berkoordinasi dengan stakeholder. Itu agar pembangunan konstruksi bisa berjalan maksimal dan hasilnya dinikmati masyarakat Cilegon.

“Ketika ada penyedia jasa konstruksi 10 persen lebih, saya minta untuk tidak diberikan karena akan mengganggu kualitas konstruksi. Kami harap juga para pejabat menolak segala bentuk hal yang tidak sesuai aturan, jika pembangunan sudah baik dan aparatur baik maka kami akan berikan kenaikan TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai),” tuturnya.

Edi menambahkan, memasuki April ini, Kota Cilegon genap 20 tahun. Dari usia tersebut, Ia meminta seluruh pihak termasuk ASN untuk bersama-sama membangun Kota Cilegon.

“Kita selesaikan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) 2016-2021 yang tersisa dua tahun ini,” pintanya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini