Beranda Sosial dan Budaya Penyandang Disabilitas Mendapat Kado Lebaran dari LAZ Harfa

Penyandang Disabilitas Mendapat Kado Lebaran dari LAZ Harfa

115
0
Penyandang disabilitas mendapatkan bingkisan dari LAZ Harfa. (Foto:ist)

 

SERANG. Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) Banten berbagi paket kado lebaran untuk para penyandang disabilitas di Link Jeranak Sekong RT. 03 RW. 02 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

“Kita semua mempunyai kewajiban dan peran yang sama untuk memberikan perhatian lebih bagi para penyandang disabilitas, khususnya mereka yang memang sangat membutuhkan uluran tangan kebaikan agar di hari kemenangan nanti keceriaan hadir di wajah dan hatinya,” ujar Akhmad Hidayatullah, Tim Program LAZ Harfa melalui rilis yang diterima bantennews.co.id, Jumat (31/5/2019).

Ia berharap kegiatan ini mampu memacu semangat Ramadan bagi para penyandang disabilitas agar menjalani Lebaran nanti dengan ceria. “Kado ceria lebaran memang bukan kado biasa, sebab di dalamnya dihadirkan juga kebahagiaan untuk mereka agar bisa memenuhi kebutuhannya saat lebaran menjelang” ungkapnya.

Yanto, salah satu penerima kado lebaran menyampaikan terimakasih kepada LAZ Harfa yang telah berbagi kepada para disabilitas. “Alhamdulillah bersyukur sekali bisa membantu memenuhi kebutuhan lebaran nanti,” ungkapnya.

Laz Harfa masih akanĀ  menebar kado ceria lebaran bagi mereka yang membutuhkan, karena memang saat lebaran seperti ini kebutuhan akan semakin meningkat dan mereka yang memiliki keterbatasan memerlukan kebahagiaan salah satunya dengan kado ceria lebaran ini.

Anda bisa bantu berbagi kepada mereka yang memiliki keterbatasan dengan memberikan kado ceria lebaran melalui https://channelkebaikan.org atau transfer ke rekening Bank Mandiri 1630003848580 dan BCA : 2451369221 a.n Yayasan Harapan Dhuafa Banten (Konfirmasi donasi melalui nomor 0812-8707-4484). (ink/red)