Beranda Peristiwa Penumpang Kereta Rangkasbitung-Merak Meninggal saat Tiba di Stasiun Cilegon

Penumpang Kereta Rangkasbitung-Merak Meninggal saat Tiba di Stasiun Cilegon

494
0
Seorang wanita penumpang kereta api Rangkasbitung-Merak bernama Tuti Nurdaningsih (57) meninggal dunia di dalam gerbong kereta saat menuju Merak, Kota Cilegon, Banten - foto istimewa

CILEGON – Seorang wanita penumpang Kereta Api Rangkasbitung-Merak bernama Tuti Nurdaningsih (57) meninggal dunia di dalam gerbong kereta saat menuju Merak, Kota Cilegon, Banten.

Berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban merupakan warga, Kampung Cisalam, RT 003/008, Desa Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa penumpang yang meninggal itu diketahui saat kereta berhenti di Stasiun Cilegon, Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahaan Jombang Wetan Kecamatan Jombang sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (11/6/2019).

Wanita paruh baya itu ditemukan sudah tidak sadarkan diri di dalam kereta di Stasiun Cilegon. Belum diketahui penyebab korban meninggal. Saat ini peristiwa tersebut masih ditangani pihak kepolisian. Namun diduga korban meninggal akibat sakit.

Bhabinkamtibmas Kelurahaan Jombang Wetan Bripka Munif, mengatakan, menurut informasi dari pihak keluarga korban memiliki riwayat penyakit jantung.

“Informasi dari suami korban bernama Suminta korban mempunyai penyakit jantung,” terangnya.

Dia menuturkan bahwa pihaknya menerima informasi bahwa ada penumpang yang meninggal dunia dari salah seorang sekuruti Stasiun Cilegon.

“Mendapati informasi itu saya langsung ke stasiun untuk memastikan kebenaran kejadian,” kata Munif.

Korban selanjutnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon untuk dilakukan visum.

“Selanjutnya langsung dibawa pihak keluarga,” imbuhnya. (Man/Red)