Beranda Olahraga Pensiun Sepakbola, Ibrahimovic Berencana Jadi Aktor Laga

Pensiun Sepakbola, Ibrahimovic Berencana Jadi Aktor Laga

Zlatan Ibrahimovic - foto istimewa Sky Sport

Zlatan Ibrahimovic sadar betul sudah semakin dekat dengan pensiun sebagai pesebakbola. Striker asal Swedia itu mengaku tertarik menjadi aktor laga setelah gantung sepatu.

Kini, usia Ibrahimovic sudah 37 tahun dan masih bermain di Los Angeles Galaxy di Amerika Serikat. Kebanyakan, pesepakbola akan memilih gantung sepatu setahun atau dua tahun lagi. Kecuali kiper, biasanya masih mampu bermain hingga usia 40 tahun lebih.

Tapi Ibrahimovic bukan kiper, melainkan striker. Tak ayal, pemain yang sempat membela Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan kini berseragam LA Galaxy itu menyadari dirinya sudah mendekati masa-masa pensiun.

Dalam sebuah wawancara di program acara Jimmy Kimmel Show, Ibrahimovic mengaku sudah tepat berada di Amerika Serikat, yang notabenenya negara pusat perfilman.

“Saya sedikit penasaran bagaimana dunia melihat dari sisi itu. Saya sudah berada di tempat yang tepat, jadi mari lihat apa yang akan terjadi,” katanya menyiratkan tertarik menjadi aktor, sebagaimana dilansir detik.com.

Kimmel, sang pemandu acara, kemudian merinci peran apa yang ia inginkan. Pemain yang sudah mencetak 500 gol lebih sepanjang kariernya itu mengaku tertarik menjadi aktor laga, seperti penjahat atau superhero.

“Saya pikir begitu. Penjahat, sosok baik, apapun, pahlawan…kalau menyanyi? Tidak. Saya harus menjadi pria yang beraksi, lompat dari gedung, semua kegilaan pokoknya,” ungkapnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini