Beranda Hukum Penjambret di Pandeglang Pura-pura Kesurupan di Depan Polisi

Penjambret di Pandeglang Pura-pura Kesurupan di Depan Polisi

Tersangka penjambret di Pandeglang kesurupan saat menghadapi penyidik.

 

PANDEGLANG – Endin Saedin (29) pria yang diamankan anggota Satreskrim Polres Pandeglang atas dugaan kasus penjambretan mengamuk saat dilakukan interogasi oleh polisi.

Dalam sebuah video yang berdurasi sekitar 18 detik memperlihatkan pelaku mengamuk saat diperiksa polisi. Pria tersebut mengaku sebagai titisan Satria Piningit. Sambil berteriak dia mengaku pria yang berhasil mengambil bendera merah putih di Ujung Kulon.





“Tanya orang Cibaliung si Endin ini siapa, titisan Satria Piningit. Siapa yang mendapat bendera merah putih di ujung kulon. Si Endin,” teriak pria yang ada dalam video, Rabu (4/12/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Bantennews.co.id ternyata pria tersebut merasa ketakutan ditahan polisi. agar tidak ditahan, pria tadi pura-pura kesurupan di depan polisi yang memeriksanya.

Selain takut ditahan, ternyata alasan pria ini mengamuk karena mengkonsumsi obat batuk agar bisa menyebabkan efek mabuk.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP DP Ambarita membenarkan kejadian dalam video tersebut. Menurutnya, pria tadi hanya berpura-pura kesurupan untuk mengelabui petugas.

“Sandiwara. Saya suruh anggota kencingi kepalanya dia sadar dan menangis saat diborgol,” jelas Ambarita saat dikonfirmasi melalui telepon seluler. (Med/Red)