Beranda Uncategorized Pengusaha Tionghoa Siap Menangkan Prabowo

Pengusaha Tionghoa Siap Menangkan Prabowo

Prabowo Subianto - foto istimewa fajar.co.id

SERANG  – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat dukungan dari pengusaha Tionghoa. Hal itu terungkap pada gala dinnerdengan tema “Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto”. Acara ini digelar di Sun City Ballroom, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018).

“Mereka (pengusaha Tionghoa) menanyakan kepada saya gimana mereka bisa nyatakan dukungan dengan baik. Dengan demikian muncul gagasan gala dinner, makan malam bersama, tatap muka, sehingga kita bisa lebih akrab, saling mengenal,” kata Prabowo seperti dilansir Viva.com.

Prabowo mengaku senang melihat banyak pengusaha yang datang dalam acara tersebut. Selain itu, makanan yang disajikan juga cukup enak. “Alhamdulillah meriah acaranya dan makanannya juga enak. Terima kasih,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Harti, menyampaikan terima kasih atas kedatangan Prabowo dan sejumlah tokoh nasional tersebut. Hal tersebut kata dia merupakan sebuah kehormatan bagi masyarakat keturunan China.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu. Suatu kehormatan bagi kami, Pak Prabowo bisa hadir untuk menyapa tokoh Tionghoa. Kita doakan semoga Pak Prabowo bisa menjadi Presiden 2019-2024,” kata Harti. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini