Beranda Pilkada Serentak 2020 Pengusaha Muda Kabupaten Serang Ini Klaim Siap Runtuhkan Dinasti

Pengusaha Muda Kabupaten Serang Ini Klaim Siap Runtuhkan Dinasti

165
0
Abdul Latif, pengusaha muda bidang farmasi mendaftarkan diri ke Partai Gerindra - (Foto Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – Abdul Latif, pengusaha muda bidang farmasi mendaftarkan diri ke Partai Gerindra. Pria yang miliki Slogan, Muda, Berani dan Peduli itu mendatangi kantor DPD Partai Gerindra Banten.

Pria asal Waringin Kurung kelahiran 1987 ini mendaftar ke partai besutan Prabowo Subianto karena mengklaim memiliki visi dan misi yang sama, yaitu, membawa perubahan untuk Kabupaten Serang dan berniat mengalahkan petahana, Ratu Tatu Chasanah.

“Pada hari ini, di hari Jumat barokah, kedatangan saya ke DPD Partai Gerindra hanya ingin mengajak berjuang bersama-sama dalam membangun Kabupaten Serang. Apalagi, semata-mata untuk perubahan masyarakat Kabupaten Serang dan runtuhkan Dinastyi” ujarnya usai mengambil formulir penjaringan di lantai 2, Kantor DPD Partai Gerindra Banten, Jum’at (1/10/2019).

Ia menjelaskan, sudah saatnya sistem Dinasti dibenahi, dan putera daerah ikut serta dalam membangun wilayahnya sendiri. Terlebih, kata dia, Kabupaten Serang umurnya sudah tua dan belum memiliki karakter yang kuat.

“Makanya, saya memprogramkan membangun Kabupaten Serang lebih agamis dan berkarakter. Bahasa asli Kabupaten Serang mulai ditinggalkan, dan harus diterapkan lebih masif,” ucapnya.

Ia mengaku dirinya baru pertama kali mendaftar ke Partai Politik (Parpol) pada Pilbub 2020 yaitu Gerindra.

“Ini awalan saya mendaftar ke Parpol, dan ini juga sebagai langkah awal perubahan Kabupaten Serang dimulai hari ini dan detik ini. Saya lihat, Gerindra menantang petahana dan sudah saatnya kita berjuang sama-sama,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Des Pilkada Kabupaten Serang, DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Kiwan Nuryadi mengatakan pihaknya telah menerima pendaftaraan sebanyak 4 calon.

Pertama kader Gerindra yaitu, Eli Ridho, kedua dari Dinas kerasipan Pemerintah Kabupaten Serang, Sarjudin, ketiga Petahana, Ratu Tatu Chasanah, dan keempat Abdul Latif.

“Pada prinsipnya, Partai Gerindra membuka penjaringan seluas-seluasnya untuk Cabup Kabupaten Serang. Kalau memang berjodoh dengan Pak Abdul Latif, berarti kita berjuang bersama untuk membangun Kabupaten Serang menjadi lebih baik,” ucapnya.

(Dhe/Red)