Beranda Pilkada Serentak 2020 Pengusaha Muda Ini Ingin Punya Bupati Serang yang Komitmen dengan Masyarakat

Pengusaha Muda Ini Ingin Punya Bupati Serang yang Komitmen dengan Masyarakat

Abdul Latif, pengusaha muda asal Waringin Kurung

SERANG – Abdul Latif, pengusaha muda asal Waringin Kurung di bidang farmasi ini akan mendukung ke salah satu paslon Bupati Serang yang mempunyai komitmen untuk kepentingan masyarakat.

“Intinya sesuai visi misi saya, yang pasti harus punya komitmen program berbasis kepentingan masyarakat Kabupaten Serang. Terutama di kabupaten Serang masih banyaknya pengangguran dan kesenjangan sosial yang tinggi,” kata Abdul Latif, saat ditemui di Serang, Sabtu (3/10/2020)

Meskipun belum sesuai visi misinya, kata Abdul, namun ada beberapa poin mewakili visi misinya. Sehingga dirinya menaruh harapan kepada salah satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang.

“Ada beberapa poin sesuai visi misi saya yang ada di salah satu paslon Bupati Serang. Saya menaruh besar harapan kepada salah satu paslon, yang ada pada visi misi saya,” ujarnya.

Menurutnya, Kabupaten Serang memiliki wilayah geografis yang luas. Sehingga diperlukan pemimpin yang memiliki energi, potensi yang besar dan cekatan, sehingga bisa menjalankan program yang telah direncanakan dengan baik.

“Calon pemimpin lebih cenderung kalangan milinial. Saya bersama tim akan turut serta terjun ke masyarakat. Dengan menyosialisasikan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang benar-benar mengerti,” ujarnya.

“Kita akan bantu sosialisasikan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang membela masyarakat. Sehingga calon pemimpin kepala daerah bisa membela kepentingan masyarakat secara adil dan merata,” ucapnya.

(Dhe/Red)