Beranda Peristiwa Pengusaha Kayu dan Istrinya Tewas Diduga Dibunuh

Pengusaha Kayu dan Istrinya Tewas Diduga Dibunuh

Proses evakuasi korban. (IST)

LEBAK– Warga Kecamatan Cipanas dihebohkan dengan adanya peristiwa pembunuhan yang dialami oleh Barnas (60) dan istrinya Onah (58) warga Kampung Nangerang, Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten.

Kepala Desa Haurgajrug, Hasan Ferry membenarkan kejadian pembunuhan tersebut.

“Benar, saya pertama kali mendapatkan laporan dari warga bahwa ada kejadian pembunuhan. Ketika saya datang ke TKP, rumah korban sudah banyak darah yang berceceran,” kata Ferry saat ditemui di tempat kejadian, Selasa (4/10/2022).

Ia menjelaskan, korban kesehariannya sebagai bos kayu dan membuka warung di rumahnya.

“Mereka itu cuman tinggal berdua saja, anaknya sudah pisah rumah,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, kedua korban adalah pengusaha kayu dan membuka usaha warung di rumahnya, kejadian pembunuhan diduga terjadi pada malam hari.

“Untuk saat ini kita berupaya melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, serta masih menunggu hasil autopsi dari kedua korban,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, menurut keterangan beberapa saksi bahwa korban mengalami beberapa luka bacokan di bagian tubuhnya.

“Saat ini kita belum bisa menjelaskan ada berapa luka bacokan atau luka sayatan di tubuh korban, kita tunggu aja hasil autopsi nya,” ucapnya.

Wiwin menambahkan, untuk barang-barang yang berada di rumah korban anggota masih melakukan pendataan, apakah ada barang-barang korban yang hilang atau tidak.

“Ada beberapa orang saksi yang saat ini sudah diperiksa untuk di mintai keterangannya di Polsek Cipanas,” kata Wiwin. (San/Red)