Beranda Hukum Pengusaha di Serang Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

Pengusaha di Serang Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

Ilustrasi - foto istimewa okezone.com

SERANG – Muhammad Naufal (37), pria asal Kebaharan Mesjid, Kelurahan Lopang Kecamatan Serang, Kota Serang kehilangan nyawanya. Korban yang diketahui sebagai pengusaha tersebut ditusuk sepulang salat Jumat oleh orang tak dikenal pada Jumat (21/10/2022).

Insiden itupun langsung dilaporkan ke Polresta Serang Kota. Polisi langsung mengecek ke lokasi kejadian dan melakukan pengecekan CCTV di sejumlah toko yang dekat dengan TKP.

“Tiba-tiba korban ditusuk dari belakang dengan menggunakan senjata tajam yang mengenai punggung korban. Pelaku diketahui menggunakan sepeda motor langsung kabur,” ujar Kasat Reskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma kepada wartawan, Jumat (21/10/2022).

Tidak ada saksi yang mengetahui dan melihat saat peristiwa penusukan yang terjadi di Jalan Kebaharan Mesjid RT 03 RW 03 Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang tersebut.

Insiden baru diketahui oleh Wawat Setiawati (54) yang merupakan saksi sekaligus kakak korban ketika korban mendatangi rumahnya dengan bersimbah darah.

“Korban pergi ke rumah kakak korban yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat korban tiba di rumah kakaknya bernama Wawat Setiawati, korban terjatuh dan kemudian langsung dibawa ke RS Drajat Prawiranegara Serang,” kata David.

Nahas sebelum korban berhasil sampai di rumah sakit, nyawanya tak tertolong.

“Sebelum sampai di rumah sakit korban meninggal dunia,” ucap David. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini