Beranda Politik Pengusaha Cilegon Bersatu Bakal Kerahkan Seluruh Karyawannya Memenangkan Prabowo-Gibran

Pengusaha Cilegon Bersatu Bakal Kerahkan Seluruh Karyawannya Memenangkan Prabowo-Gibran

Pengusaha Cilegon Bersatu (PCB) deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Para pengusaha yang tergabung dalam forum Pengusaha Cilegon Bersatu (PCB) akan mengarahkan seluruh karyawannya untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu diutarakan oleh Ketua PCB, Hamid usai menggelar deklarasi dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Restoran Bintang Laguna, Sabtu (3/2/2024).

“Kita kan pelaku ekonomi di Cilegon, tentu kita pengusaha punya karyawan banyak. Ketika para direktur perusahaan pengusaha ini mengarahkan ya tentu optimis menang,” katanya.

Hamid mengungkapkan, para pengusaha yang tergabung dalam PCB ini terdorong untuk mendukung Prabowo-Gibran lantaran membutuhkan perlindungan dan keberpihakan pemerintah kepada para pengusaha lokal.

“Ini inisiatif pengusaha Cilegon semua. Kita butuh yang namanya perlindungan, butuh prioritas ruang usaha. Untuk itu, mudah-mudahan dengan kita mendeklarasikan Prabowo-Gibran cita-cita pengusaha Cilegon bisa tertunaikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Helldy Agustian selaku Pembina TKD Prabowo-Gibran di Kota Cilegon mengapresiasi PCB yang telah memberikan dukungannya terhadap paslon capres-cawapres nomor urut 2 tersebut.

“Saya selaku penasihat atau pembina TKD atau Ketua DPC Gerindra sangat apresiasi dan mengucapkan terimakasih tentunya. Ini juga supaya ada kekompakan dari pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Cilegon ke depannya,” ujarnya.

Dengan banyaknya dukungan dari sejumlah pihak atau organisasi di Kota Cilegon yang mengalir kepada Prabowo-Gibran, hal ini membuat dirinya optimis capres-cawapres nomor urut 2 itu mampu menang.

“Insyaallah, kita wajib optimis ya. Gak ada yang pesimis, selalu optimis menang,” tutupnya. (Mg-STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniÂ