Beranda Bisnis Pengusaha Aqiqah se-Indonesia Hadiri Aspaqin 2022 di Tangerang

Pengusaha Aqiqah se-Indonesia Hadiri Aspaqin 2022 di Tangerang

Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia (Aspaqin) Kembali menyelenggarakan Silaturahim Nasional yang bertema Aspaqin Meet Up 2022: Wadah Eksplorasi Untuk Naik Kelas.

TANGERANG – Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia (Aspaqin) Kembali menyelenggarakan Silaturahim Nasional yang bertema Aspaqin Meet Up 2022: Wadah Eksplorasi Untuk Naik Kelas, yangl bertempat di Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang.

Melalui acara ini, lebih dari 250 pengusaha aqiqah hadir dan menyemerakkan acara yang sempat ditunda 2 tahun karena pandemi tersebut.

Ketua Umum Aspaqin Fahmi Thalib mengatakan, para Pengusaha Aqiqah yang hadir di acara Aspaqin Meet Up 2022 mendapatkan banyak sekali materi tentang kewirausahaan antara lain materi tentang branding yang dibawakan oleh Coach Dody Zulkilfi (Neyma Branding) dan Mindset Business Owner oleh Coach Dr. Fahmi (Grounded Business Coaching).

“Selain materi, Aspaqin Meet Up Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dengan beberapa tema, antara lain Customer Service, Digital Marketing dan Human Capital,” ujar Fahmi dalam keterangan pers, Jumat (2/2/2022).

Adapun tujuan dari adanya Aspaqin Meet Up 2022 ini, kata Fahmi, adalah menjadi sarana silaturahmi antara pengusaha aqiqah di seluruh Indonesia dan sarana belajar dari pemateri nasional untuk meningkatkan kapasistas dari pengusaha aqiqah.

“Alhamdulillan setelah dua tahun pandemi Convid-19, kami (pengusaha aqiqah) bisa bertemu Kembali, bersilaturahmi Kembali dengan nama acara Aspaqin Meet Up 2022. Dengan ini para pengusaha aqiqah bisa mendapatkan banyak insight dan bisa menscale up bisnis aqiqahnya lebih maju lagi. Semoga kegiatan ini bisa kami lakukan rutin setahun sekali dan memberikan dampak maksimal untuk para orang tua yang ingin beraqiqah dengan mudah dan sesuai syariat,” ucap Fahmi.

Perlu diketahui, Aspaqin sendiri adalah wadah para pengusaha Aqiqah di seluruh Indonesia yang berdiri di tahun 2015. Aspaqin Meet Up 2022 merupakan acara silaturahim nasional para pengusaha Aqiqah di seluruh Indonesia yang dilaksanakan setiap setahun sekali. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini