Beranda Olahraga Pengurus Perbasi Banten yang Baru Diharapkan Toreh Prestasi Lebih Baik

Pengurus Perbasi Banten yang Baru Diharapkan Toreh Prestasi Lebih Baik

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat menyampaikan sambutan

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten Periode 2022-2026 di GOR Dimyati Kota Tangerang.

Dalam kesempatannya, Walikota menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat atas dilantiknya jajaran kepengurusan Perbasi Banten yang baru.

“Selamat kepada Bapak Ahmed Zaki Iskandar yang baru saja dilantik menjadi ketua pengurus Perbasi Banten yang baru. Semoga Pak Ketua beserta jajaran kepengurusan yang baru ini dapat membawa prestasi perbasketan di Provinsi Banten menuju ke kancah yang lebih tinggi.” ujar Arief dalam keterangannya, Selasa (23/11/2022).

Selain itu, Arief berharap agar kegiatan yang diselenggarakan sela-sela pertandingan bola basket yang merupakan salah satu cabang olahraga (cabor) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten tersebut, dapat menjadi momentum bagi seluruh atlet bukan hanya atlet cabor basket namun juga para atlet di cabor-cabor lain agar dapat lebih berprestasi di ajang Porprov Banten tahun ini.

“Semoga antusiasme yang luar biasa di tengah-tengah pertandingan basket hari ini juga dapat menular ke pertandingan-pertandingan di cabor-cabor lain dan memberikan energi positif bagi para atlet yang bertanding. Maka dari itu kita harapkan seluruh cabor, tidak hanya basket, dapat menjadi media untuk membangun budaya hidup sehat serta mentalitas untuk lebih berprestasi.” sambungnya.

Lebih lanjut, Arief mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menonton secara langsung para atlet kebanggaan Kota Tangerang yang berlaga di Porprov Banten yang ke-VI tersebut.

“Utamanya para anak-anak dan pemuda-pemuda ini supaya tidak hanya tahu dari tv ataupun media lain tapi juga dapat melihat dan merasakan langsung atmosfer saat bertanding dan mengenal berbagai macam olahraga berprestasi sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing.” tutup Arief.

(Ril/Red)