Beranda Politik Pengurus Partai Berkarya Kabupaten Serang Dikukuhkan

Pengurus Partai Berkarya Kabupaten Serang Dikukuhkan

98
0
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Serang masa bakti 2017-2022 dikukuhkan. (Fotografer - Qizink/BantenNews.co.id)

SERANG – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Serang masa bakti 2017-2022 dikukuhkan, di Hotel Swiss, Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (11/08/2018).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPW  Partai Berkarya Banten Heldy Agustian, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Serang Dedi Haryadi, serta pengurus DPD se-Kabupaten Serang

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Partai Berkarya Helldy Agustian mengatakan agenda pengukuhan dan pelantikan pengurus ini merupakan amanat yang sudah tertuang dalam AD/ART partai.

loading...

“Kita DPW, sudah dibentuk bulan Juni, meskipun ini agak lambat, setelah DPD berikan SK, DPD juga sudah kita berikan SK. seiring berjalannya waktu, baru hari ini bisa dilaksanakan oleh DPD kabupaten Serang.  Saat ini kita bentuk dewan penasehat, dewan pakar, ketua, sekertaris, dan bendahara, kita ikutan format DPD semuanya ketua, pasti kedepan ada ketua bidang juga,” tambahnya.

Ia berharap dengan ada pengukuhan pengurus DPD Kabupaten Serang semakin memperkokoh soliditas dan kekompakan pengurus dan kader lartai dalam menghadapi Pemilu 2019

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Serang Dedi Haryadi menjelaskan, bahwa partainya menargetkan bisa meraihkan minimal enam kursi di DPRD Kabupaten Serang.

“Saya yakin kader Partai Berkarya bersemngat untuk mencapai target 6 kursi, kita harus rapatkan barisan, satu misi satu vis. Kita menangkan Partai Berkarya di Kabupaten Serang,” ujarnya. (ink/red)