Beranda Olahraga Pengurus KONI Banten Audiensi dengan Kapolda

Pengurus KONI Banten Audiensi dengan Kapolda

Pengurus KONI Banten audiensi dengan Kapolda Banten. (Ist)

SERANG – Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo bersama beberapa pengurus bertandang ke Mapolda Banten untuk beraudiensi dengan Kapolda Irjen Rudy Heriyanto, Jumat (22/1/2021) pagi. Kunjungan ini juga sebagai perkenalan dengan Irjen Rudy yang baru menjabat sebagai kapolda.

Dalam pertemuan yang tetap menggunakan protokol kesehatan tersebut, Rumiah menjelaskan segala sesuatu tentang KONI Banten kepada Kapolda. Antara lain tentang struktur, tugas pokok, serta organisasi olahraga naungan KONI Banten.

Selain itu, Rumiah juga memaparkan program KONI Banten terkait persiapan menuju PON 2021 di Papua. Tak lupa, Rumiah juga mengajak Kapolda Banten untuk bersama ke Papua demi memberikan semangat kepada para atlet Banten yang berjuang di PON 2021.

“Biar bagaimana, Pak Kapolda adalah pembina KONI Banten yang harus kita berikan penjelasan terkait apa saja program dan kegiatan para atlet serta pelatih. Itulah salah satu maksud tujuan kita beraudiensi,” papar Rumiah yang juga mantan Kapolda Banten.

Sementara itu, Irjen Rudy menyambut baik kunjungan Ketua KONI Banten dan pengurus lainnya ke kantornya. Rudy juga berjanji akan selalu mendukung semua program KONI Banten, terutama untuk mengejar prestasi masuk 10 besar di PON 2021.

“Terima kasih sudah menengok ke sini serta menjelaskan segala sesuatunya. Insya Allah nanti saya akan gantian berkunjung ke KONI Banten,” pungkas Kapolda kelahiran 1968 ini. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini