Beranda Kesehatan Pengurus Bhayangkari Bantu APD untuk Personel Polisi

Pengurus Bhayangkari Bantu APD untuk Personel Polisi

SERANG – Dalam rangka mendukung pemerintah memerangi virus Covid-19, pengurus Bhayangkari Cabang Serang memberikan bantuan kepada para personel Polres Serang. Pemberian Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitizer dan obat-obatan ini bertujuan untuk membantu personel Polres Serang dalam menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas pelayanan dari ancaman virus Corona.

“Bhakti sosial pemberian APD ini bertujuan agar personel Polres Serang yang bertugas melayani masyarakat dapat terlindung dari ancaman pandemi virus Corona yang sampai saat ini masih menunjukan peningkatan,” ungkap Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Serang, Pujci Mariyono kepada wartawan, Rabu (3/6/2020).

Istri Kapolres Serang AKBP Mariyono ini mengatakan, bantuan seperti ini menurutnya sangat penting karena para personel Polri dalam menjalankan tugasnya, juga sangat rentan terdampak Virus Covid-19.

“Inilah salah satu bentuk perhatian kita kepada personel yang bertugas memutus mata rantai wabah virus Corona. Semoga mereka selalu semangat dan tahu bahwa semua masyarakat mendukung perjuangan mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Mariyono mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan APD Covid-19 dari pengurus Bhayangkari untuk jajarannya. Kapolres mengatakan bantuan APD dan obatan-obatan itu akan segera dibagikan kepada seluruh personel untuk dipergunakan dalam setiap kegiatan.

“Diharapkan untuk seluruh anggota agar mempergunakan APD sesuai protokol kesehatan, baik ketika menjalankan tugas sesuai fungsi Polri maupun ketika berada di lingkungan tempat tinggal. Hal ini dalam menjaga kesehatan dan kebersihan sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit,” tandasnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini