Beranda Kesehatan Pengunjung Wisata Pantai Anyer Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Pengunjung Wisata Pantai Anyer Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli ke tempat-tempat wisata, salah satunya Pantai Anyer - foto istimewa

KAB. SERANG – Ditengah situasi pandemi Covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli ke tempat-tempat wisata, salah satunya Pantai Anyer.

Adapun patroli ini bertujuan untuk memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada seluruh pengunjung di pantai Anyer.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid dan didampingi oleh Bripka Nurul Alam dan Brigpol Bayu Prasetyo.

Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut.

“Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke kawasan Pantai Anyer, dimana dalam patroli ini bertujuan untuk memastikan penerapan Prokes apakah sudah sesuai aturan atau belum,” ucap dia dalam keterangannya, Minggu (23/1/2022).

Selain itu, Edy Sumardi menjelaskan bahwa dalam patroli tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan Prokes kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke pantai Anyer.

“Dan tidak lupa kita juga memberikan imbauan prokes kepada masyarakat yang ada di pantai Anyer ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Edy Sumardi menyatakan bahwa kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan sebagai upaya Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan prokes di tempat-tempat wisata, dan saya berharap dengan kehadiran kami dapat memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat,” tutup Edy Sumardi.

(Red)