Beranda Pariwisata Pengunjung Wisata Anyer Terus Diingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

Pengunjung Wisata Anyer Terus Diingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke tempat-tempat destinasi wisata yang berada di Anyer, Kabupaten Serang - foto istimewa

KAB. SERANG – Dalam rangka menjaga Kamtibmas, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke tempat-tempat destinasi wisata yang berada di Anyer, Kabupaten Serang.

Adapun patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten, AKP Abdul Rosyid yang didampingi oleh Bripka A Jubaedi, Bripka Dhania, Brigpol Bayu dan Briptu Khusnul.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memonitoring penerapan prokes di tempat-tempat destinasi wisata.

“Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke beberapa tempat destinasi wisata yang ada di Anyer, Kabupaten Serang. Patroli ini meliputi wisata pantai maupun perhotelan, patroli ini bertujuan untuk memastikan apakah penerapan prokes sudah benar-benar diterapkan apa belum di tempat-tempat destinasi wisata tersebut, ” kata Edy Sumardi dalam keterangannya, Minggu (30/1/2022).

Selanjutnya Edy Sumardi menambahkan bahwa selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung tempat-tempat wisata.

“Selama patroli berlangsung, personel kita juga selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung ke tempat-tempat destinasi wisata. Sehingga kita harapkan masyarakat yang berwisata dapat mematuhi dan menerapkan prokes,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten, AKP Abdul Rosyid menyatakan bahwa patroli ini terlaksana denga baik.

“Alhamdulillah kegiatan patroli ini berjalan dengan baik, selama patroli kita juga sudah berkoordinasi dengan pengelolaan wisata agar membatasi pengunjung sehingga tidak terjadi kerumunan dan juga kita telah memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang datang,” tutupnya.

(Red)