Beranda Politik Pengumuman Struktur Timnas Pemenangan AMIN Tinggal Menunggu Restu Anies

Pengumuman Struktur Timnas Pemenangan AMIN Tinggal Menunggu Restu Anies

Pasangan bakal capres dan cawapres, Anies Baswedan-Cak Imin. [@cakimiNOW]

JAKARTA – Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Sohibul Iman mengatakan nama Kapten Tim Nasional atau Timnas pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) sudah diputuskan.

“Iya sudah, sudah diputuskan,” ujar Sohibul saat ditemui di Rumah Koalisi Perubahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/202).

Sohibul menerangkan keputusan untuk mengumumkan struktur Timnas AMIN tinggal menanti restu dari capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan. Ia memastikan struktur Timnas AMIN akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Tinggal nunggu Pak Anies memberikan sinyal untuk mengumumkan itu. Kemarin komunikasi saya dengan Pak Anies kemarin sih, beliau katakan satu-dua hari ini akan diumumkan,” tuturnya.

Sebelumnya, Juru Bicara Anies, Sudirman Said menerangkan rencana pengumuman struktur Timnas AMIN batal diumumkan hari ini karena tidak ada kecocokkan waktu.

“Nggak ada masalah (pengumuman Timnas AMIN). Mungkin nyocokin waktu. (Hari ini) Pak Anies di Jogja. Pak Muhaimin di Jawa Timur. Mungkin cari waktu yang cocok,” ujar Sudirman di Rumah Koalisi Perubahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Sudirman menyebut sejatinya elemen-elemen yang bergerak untuk memenangkan duet AMIN sudah berjalan. Sebab, sebelumnya juga Koalisi Perubahan sudah memiliki semacam tim pemenangan seperti Tim 8 dan Badan Pekerja atau BAJA.

“Enggak kan sebetulnya elemen timnya udah bekerja. Jadi selama ini juga kan dari mulai Tim 8, di luar itu ada pendukungnya, kemudian Baja juga terus bekerja sampai sekarang. Tinggal nanti ditambah elemen-elemen baru dan mungkin sebentar lagi diumumkan,” ungkap Sudirman. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini