Beranda Politik Pengiriman Logistik Pemilu 2019 ke Pulau Terluar Banten Dikawal Ketat

Pengiriman Logistik Pemilu 2019 ke Pulau Terluar Banten Dikawal Ketat

216
0
Petugas melakukan pengiriman logistik Pemilu 2019 ke pulau terluar di Banten dengan pengawalan ketat. (Foto istimewa)

CILEGON – Pengiriman logistik berupa Surat Suara Pemilu 2019 mulai didistribusikan ke pulau berpenghuni di wilayah Provinsi Banten menjelang H-3 pesta demokrasi yang dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

Dalam pengiriman logistik Pemilu 2019 ini diangkut menggunakan kapal Dinas Perhubungan Kabupaten Serang dan dikawal ketat Dit Polairud Polda Banten, Senin (15/4/2019).

“Kapal XXIII-1003 Dit Polairud Polda Banten melaksanakan pengawalan distribusi logistik pemilu di pulau terluar di wilayah hukum Banten. Pendistribusian logistik Pemilu 2019 ini ke PPS Desa Wargasara, Kecamatan Tirtayasa, PulauTunda,” ujar Direktur Polairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifudin melalui siaran tertulis kepada awak media.

Dikatakan bahwa pengiriman logistik Pemilu 2019 itu diberangkatkan dari Pelabuhan Grenyang, Kabupaten Serang Pukul 09.30 WIB menggunakan Kapal Dinas Perhubungan KMP KH Syam’un Kabupaten Serang dengan waktu yang cukup lama.

“Perjalanan ditempuh dengan waktu 2 jam. Pengawalan logistik juga dilaksanakan oleh anggota Polsek Tirtayasa beserta rombongan muspika camat Tirtayasa, Bhabinkamtibmas,” terangnya.

Dia menambahkan dalam pengiriman cuaca cukup bersahabat. (Man/Red)