Beranda Gaya Hidup Pengguna Aplikasi Whatsapp Keluhkan Tidak Bisa Mengirim Pesan

Pengguna Aplikasi Whatsapp Keluhkan Tidak Bisa Mengirim Pesan

Ilustrasi - foto istimewa

SERANG РAplikasi percakapan Whatsapp mengalami gangguan. Hal itu terjadi sekira 14.10 WIB. Pesan melalui tersebut tidak berfungsi alias ceklist satu.

Para pengguna Whatsapp mengaku tidak bisa mengirim pesan tertulis dan gagal menelpon. “Tidak bisa melakukan panggilan, pastikan telepon Anda memiliki koneksi internet dan coba lagi,” tulis peringatan dari Whatsapp, Selasa (25/10/2022).

Benson, salah satu pengguna Whatsapp mengaku tidak bisa mengirim pesan. “Dari tadi nggak bisa kirim pesan, cuma ceklist satu saja. Menelpon juga nggak bisa,” katanya.

Sulaiman juga mengaku tidak bisa menggunakan aplikasi Whatsapp. “Iya kelihatannya sedang gangguan dari tadi saya juga nggak bisa kirim pesan, apalagi kirim gambar.”

Untuk diketahui, layanan pesan instan WhatsApp dilaporkan mengalami gangguan (down) pada Selasa (25/10/2022) siang. Berdasarkan pantauan KompasTekno, WhatsApp down terjadi sekitar pukul 14.10 WIB.

Situs navigasi platform Down Detector menunjukan laporan WhatsApp error meningkat pada pukul 13.56 sebanyak 299 laporan. (you/red)