Beranda Olahraga Pengganti Sepadan Ronaldo Bakal Sulit Didapatkan Real Madrid

Pengganti Sepadan Ronaldo Bakal Sulit Didapatkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo - foto istimewa Goal.com

Real Madrid diwanti-wanti bahwa akan ada konsekuensi besar apabila Ronaldo benar-benar hengkang.

Peringatan tersebut dilontarkan oleh mantan presiden El Real, Ramon Calderon dalam wawancaranya denganTuttomercato.

Ronaldo tengah santer dikabarkan akan meninggalkan Madrid untuk menujuJuventus. Raksasa Italia itu bersedia menggelontorkan 100 juta euro untuk mendatangkan superstar sepakbola berusia 33 tahun ini.

Situasi semakin menarik karena Ronaldo disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Bianconeri di mana dia akan digaji 30 juta euro per tahunnya. Mantan bintang Manchester United ini bahkan diyakini sedang berburu hunian di Turin.

“Kalau Ronaldo meninggalkan Madrid, dia akan meninggalkan sebuah lubang yang akan mustahil bisa ditutup,” ucap Calderon dikutip dari detik.com.

“Anda tidak bisa dengan gampang menemukan seorang juara, yang menentukan dalam permainan tim, yang menjamin lebih dari 50 gol per musi, dan lebih banyak lagi selama lebih dari sembilan musim.”

“Florentino Perez memang sudah membuat banyak keputusan yang sangat baik untuk Real selama bertahun-tahun, tapi dia mempunyai cacat dengan tidak memilih warisan yang ditinggalkan pada dia dari orang lain. Sesuatu yang persis terjadi dengan [Iker] Casillas dan Raul.”

Ini bukan pertama kalinya masa depan Ronaldo di Madrid dipertanyakan. Namun, media-media Spanyol melaporkan bahwa potensi kepergian Ronaldo saat ini lah yang paling besar. Permasalahan gaji ditengarai menjadi persoalan utama.

“Pada puncaknya ketika Ronaldo menyadari Florentino tidak menghargai dia seperti yang seharusnya. Dia menginginkan gaji yang lebih baik, yang mana hal wajar untuk seorang pegawai terbaik di sebuah perusahaan,” tambah Calderon. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini