Beranda Peristiwa Pengendara Supra X Tewas Tertabrak Kereta di Serang

Pengendara Supra X Tewas Tertabrak Kereta di Serang

Petugas Kepolisian mengevakuasi jenazah korban - (Foto Wahyu Arya/BantenNews.co.id)

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di perlintasan kereta Jalan Jenderal Sudirman, Panancangan, Kota Serang, Jumat (21/6/2019) siang.

Kali ini seorang pengendara kendaraan roda dua Honda Supra X plat A 5446 AL berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 50 tahun ke atas tertabrak kereta yang melintas dari arah Merak menuju Rangkasbitung.

Peristiwa tersebut terjadi diperkirakan pukul 11.05 WIB ketika kereta melintas di lokasi kejadian. Menurut keterangan warga, perlintasan kereta yang menggunakan palang pintu tersebut sebetulnya sudah menutup lokasi kejadian.

Entah bagaimana korban menerobos melintasi rel kereta tersebut. Tubuh korban mengalami luka parah pada bagian atas dan meninggal di lokasi kejadian.

“Pas kereta lewat tadi enggak tau persisnya bapak ini ketabrak. Padahal ada palang pintu kereta di sini,” ujar Samsul, salah seorang saksi mata di sekitar lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota tengah melakukan evakuasi terhadap jenazah dan kendaraan korban. Saat ini pihak kepolisian masih mendata identitas korban. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini