Beranda Peristiwa Pengendara Sepeda Motor di Pandeglang Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Beruntun

Pengendara Sepeda Motor di Pandeglang Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Beruntun

 

PANDEGLANG – Pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A 5489 LG atas nama Anwar (33) Warga Kampung Cigondang tengah RT 01 RW 03, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang meninggal dunia usai terlibat kecelakaan beruntun di Cikedal.

Tabrakan beruntun itu terjadi di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Cikiray, Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal, Pandeglang sekira jam 14.22 WIB.





Tabrakan itu bermula saat mobil Avanza dengan nomor polisi A 1890 TR yang dikemudikan oleh Salim menabrak bagian belakang mobil box bernomor polisi B 9778 UCN yang dikemudikan oleh Arif Akbar.

Setelah menabrak bagian belakang mobil box, mobil Avanza yang masih melaju kembali menghantam pengemudi sepeda motor hingga terpental ke parit. Nahas, pengemudi sepeda motor dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

“Pada saat di TKP Mobil Avanza yang melaju dari Pandeglang tiba-tiba hilang kendali dan menabrak mobil box di arah berlawanan, setelah itu menabrak kembali motor Honda Beat hingga terdorong masuk kedalam tanah yang lebih rendah yang berada di jalur kanan,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Pandeglang Iptu Bariman, Rabu (11/3/2020).

Kata Bariman, kecelakaan itu diduga karena faktor pengemudi mobil Avanza yang kurang lihai mengemudikan kendaraannya. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pengemudi beserta kendaraan yang terlibat sudah kecelakaan sudah diamankan di Mako Polres Pandeglang.

“Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia dan penumpang kendaraan Avanza tidak mengalami luka,” ucapnya. (Med/Red)