Beranda Peristiwa Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk  di Cisoka Tangerang

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk  di Cisoka Tangerang

Mobil truk yang menabrak pengendara sepeda motor. (Rendy/bantennews)

 

KAB TANGERANG – Pria berinisial JHR pengendara sepeda motor tertabrak mobil dump truk dari arah berlawanan. Korban langsung meninggal dunia di lokasi.

Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Cisoka – Adiyasa tepatnya dekat Warung Makan 93 Kampung Cisalak, Desa Cirende, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/6/2021).

Kepala Subnit Lakalantas Polresta Tangerang Iptu Adi Sulpaturohman mengatakan peristiwa tersebut terjadi pukul 04.20 WIB. Ketika itu korban melintas dengan sepeda motor Honda Beat Nopol F 4823 FCA miliknya.

“Identitas korban berasal dari Desa Sadeng, Kecamatan Bogor, Provinsi Jawa Barat. Kemungkinan korban dari Cisoka menuju arah Tenjo atau Jasinga,” ujar Adi kepada BantenNews.co.id.

Adi menjelaskan, ketika di tempat kejadian dengan kondisi jalan menikung ke kiri, korban mendahului kendaraan minibus di depannya dari sebalah kanan. Saat mendahului kendaraan minibus tak dikenal dari arah berlawan datang kendaraan dump truk Nopol B 9443 TYY sehingga terjadi benturan.

“Korban tidak selamat langsung meninggal dunia di lokasi. Kami sudah evakuasi jenazah korban ke RSUD Balaraja,” pungkasnya.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini