Beranda Peristiwa Pengendara Scoopy Tewas Usai Tabrak Colt Diesel di Curug

Pengendara Scoopy Tewas Usai Tabrak Colt Diesel di Curug

Proses evaluasi korban. (IST)

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, tepatnya di Kampung Tonggoh RT 14 RW 03, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, pada Jumat (26/1/2024) sekira pukul 04.30 WIB pagi. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor Scoopy dan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel.

Kasatlantas Polresta Serang Kompol Tri Wilarno mengatakan, kecelakaan terjadi bermula saat sepeda motor Scoopy yang dikendarai seorang pria S (29) melaju dari arah Pandeglang menuju Kota Serang. Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor diduga kurang konsentrasi dan menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubishi Colt Diesel yang sedang mengalami gangguan di lajur kiri.

“Akibat kecelakaan tersebut, S mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazah S kemudian dievakuasi ke RSUD Dradjat Prawiranegara Kota Serang,” ujarnya.

Sementara itu, pengemudi kendaraan Mitsubishi Colt Diesel berinisial W (24) tidak mengalami luka. Kendaraannya mengalami trouble sehingga berhenti di lajur kiri. Saat itu, ia tidak menyadari adanya sepeda motor S yang melaju dari arah belakang. Tri Wilarno mengimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara.

“Pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima sebelum digunakan. Selain itu, selalu konsentrasi saat berkendara dan patuhi peraturan lalu lintas,” ujarnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini