Beranda Peristiwa Pengendara Porsche yang Tabrak Ojol di Alam Sutera Jadi Tersangka

Pengendara Porsche yang Tabrak Ojol di Alam Sutera Jadi Tersangka

Mobil mewah ringsek setelah menabrak ojol. (IG : infotangerang)

TANGSEL – Pengendara mobil sport Porsche yang menabrak driver ojek onile (ojol) di depan apartemen Paddington, Alam Sutera, Kota Tangerang, pada Selasa (16/5/2022) kemarin ditetapkan sebagai tersangka.

Dijelaskan Kasubag Humas Polres Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, pengendara Porsche tersebut tidak ditahan lantaran mau bertanggung jawab terhadap korban.

“Alasan tidak ditahan adalah tersangka kooperatif ya dan mau membantu dan bertanggung jawab terhadap korban, serta menanggung kerugian atas kecelakaan itu,” ujar Rachim saat dikonfirmasi, Kamis (19/5/2022).

“Sementara korban beserta keluarganya juga tidak mempermasalahkan, nerima lah tersangka mau bertanggung jawab,” tambahnya.

Rachim tidak menjelaskan penyebab kecelakaan. Dia mengatakan proses hukum tetap berlanjut.

“Namanya laka lantas, di persimpangan TKP itu melintas antara mobil dengan motor. Kasus ini tetap proses lanjut,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, mobil sport buatan Jerman Itu menabrak ojol saat hendak menyebrang.

Nampak, kerusakan yang dialami mobil itu juga cukup parah. Bagian depan dan samping mobil ringsek. Sementara pengendara ojol dikabarkan kakinya patah. Motor yang dikendarainya pun hancur. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini