Beranda Peristiwa Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Xenia di Jalan Pandeglang

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Xenia di Jalan Pandeglang

461
0
Ilustrasi - foto istimewa liputan6.com

PANDEGLANG – Kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan kembali terjadi. Kali ini pengendara sepeda motor bernomor polisi A 5408 LK atas nama Prayogo Pangestu Adji (28) warga Kampung Ciolang jaya RT 02 RW 01 Desa Panggung Jati, Kecamatan Taktakan, Kota Serang meninggal dunia usai bertabrakan dengan mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi A 1416 N.

Peristiwa yang menewaskan pengendara motor itu terjadi pada Jumat (21/9/2018) sekitar pukul 06.15 WIB di Jalan Raya Pandeglang- Labuan tepatnya di Kampung Saruni, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari.

Peristiwa itu bermula saat korban yang mengendarai motornya melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan, pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kondisi jalan licin akibat hujan kendaraan tersebut diduga hilang kendali kemudian oleng dan terjatuh ke kanan.

Dan pada saat yang bersamaan muncul mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai oleh Rizki Sanjaya Sihombing yang melaju dr arah Labuan menuju Pandeglang.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka kemudian dievakuasi ke klinik Bougenvil Ciekek, kemudian dirujuk ke RSUD Pandeglang dan setelah mendapatkan perawatan korban dinyatakan meninggal dunia.

Kasat Lantas Pandeglang, AKP Tesyar Rhofaldi membenarkan kejadian tersebut, saat ini pengemudi mobil telah diamankan dan dimintai keterangan oleh polisi.

“Status pengemudi mobil saat ini jadi saksi,” kata Kasat Lantas dihubungi melalui Whatsapp oleh Wartawan. (Med/Red)