Beranda Peristiwa Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Boks di Baros

Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Boks di Baros

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

SERANG – Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa kembali terjadi, Kamis 20 Februari 2020 sore. Seorang pengendara yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di Jalan Raya Serang – Pandeglang tepatnya di Kampung Warung, Desa Panyirapan, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Peristiwa terjadi ketika kendaraan Honda Beat A 2817 MX yang dikendarai oleh Mr X sedang membonceng Ahmad Doni sebelum kejadian berjalan dari arah serang menuju arah Pandeglang.

Tiba ditempat kejadian diduga pengendara motor berjalan menyalip kendaraan jenis Mitsubishi Colt Diesel B 9080 UCT yang dikendarai oleh Jumhana tengah berjalan di depan korban.

“Kemudian motor mengambil badan jalan sebelah kanan lalu hilang konsentrasi, kendaraan oleng meluncur dan terjatuh kemudian secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel B 9080 UCT yang dikemudikan Jumhana.”

“Sehingga terjadi tabrakan lalu pengendara terlindas ban mobil boks tersbut. Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara kendaraan motor nama MR. X mengalami luka-luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rofahadi.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Kabupaten Serang, sedangkan yang dibonceng bernama Ahmad Doni hanya mengalami luka-luka lalu di bawa ke Klinik Ar- Rahman Baros untuk mendapat perawatan.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini