Beranda Hukum Pengendara Motor Tewas Setelah Tertabrak Truk

Pengendara Motor Tewas Setelah Tertabrak Truk

Ilustrasi - foto istimewa google.com

PANDEGLANG – Kecelakaan yang merenggut nyawa kembali terjadi, Komarudin (46) Warga Kampung Kadu Gadung RT 04/01, Desa Kadugadung, Kecamatan Cipeucang harus meregang nyawa usai motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk, Selasa (15/1/2019).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.50 Wib di Jalan raya jurusan Pandeglang-Labuan tepatnya di Kampung Pasar Inun, Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang.

Korban yang mengendarai sepeda motor dengan plat nomor A 4434 LZ melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan. Pada saat di tempat kejadian diduga korban mendahului kendaraan lain kemudian bertabrakan dengan Truk dengan plat nomor A 8871 KL yang dikemudikan Madroki Apipudin yang melaju dari arah sebaliknya.





Korban sempat dievakuasi ke Puskesmas Cimanuk untuk mendapatkan perawatan, namun beberapa saat kemudian petugas medis menyatakan nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut pengendara kendaraan sepeda motor tersebut mengalami Luka-luka dan dievakuasi ke Puskesmas Cimanuk kemudian meninggal dunia.

“Korban sudah diambil oleh pihak keluarganya,  untuk pengemudi truk sudah kami amankan guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kasat Lantas Pandeglang, AKP Tesyar Rofhaldi. (Med/Red)