Beranda Hukum Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Truk di Serpong

Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Truk di Serpong

Ilustrasi - foto istimewa apahabar.com

 

TANGSEL –  ML dan ID, pasangan asal Jember, Jawa Timur yang harus kehilangan nyawa secara tragis lantaran menabrak dump truk di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan, hingga akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu pukul 19.45 WIB. Saat itu kedua pengendara tersebut tengah melaju dari arah Melati Mas menuju Serpong, namun saat belok mereka tidak melihat ada dump truk di depannya.

“Jadi dia mau keluar dari Melati Mas, terus dump truk itu lurus, korban masuk kolong, cewe cowo, meninggal,” kata saksi mata di lokasi, Dedi (25), Minggu (13/6/2021).

Sementara saat di konfirmasi, Kanit Lantas Polres Tangsel AIptu Agus Sutisna menjelaskan kronologi peristiwa itu. Kata dia, pengendara yang menggunakan motor Smash itu diduga tidak berkonsentrasi pada saat menyetir.

“Akibatnya mereka tidak melihat di depannya ada truk Hino, lalu menabrak dan seketika masuk ke bagian bawah truk. Korban mengalami luka di kepala dan meninggal di tempat,” terang Agus kepada BantenNews.co.id, Senin (14/6/2021).

Lanjut Agus, untuk sopir truknya atas nama MHI saat kejadian langsung menuju ke Polres Tangsel untuk menyerahkan diri. “Sopir truk asal Leuwidamar Lebak. Saat ini ada di Polres untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkapnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini