Beranda Peristiwa Pengendara Motor Tertabrak Bus Murni

Pengendara Motor Tertabrak Bus Murni

PANDEGLANG – Bus Murni Jaya kembali terlibat kecelakaan. Kali ini bus dengan nomor polisi A 7647 KC menghantam pengendara motor Vixion A 4374 DA di jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Rokoy, Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang sekira pukul 19.30 WIB, Kamis (4/7/2019).

Peristiwa itu bermula saat Bus Murni Jaya Warna Merah yang dikemudikan oleh Rois melaju dari arah Labuan menuju kearah Pandeglang. Pada saat melintas di TKP diduga bus tersebut mendahului kendaraan di depannya.

Naas pada saat bersamaan pengemudi motor Yamaha Vixion yang belum diketahui identitasnya dari arah Pandeglang menuju kearah Labuan sehingga kecelakaanpun tidak terelakkan.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut Pengendara sepeda Motor mengalami luka dan di evakuasi ke RSU Berkah Pandeglang untuk mendapatkan Perawatan.

“Identitas korban belum diketahui karena saat kami ke RSUD Berkah dia (korban) pingsan dan belum sadar. Identitas tidak di temukan. Kita lagi cek data pemilik kendaraan,” terang Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno.

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan petugas ke Mapolres Pandeglang. Akibat kejadian itu kerugian material ditaksir mencapai Rp 2.000.000. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ