Beranda Peristiwa Pengendara Motor di Pandeglang Tewas Usai Tertimpa Pohon Petai

Pengendara Motor di Pandeglang Tewas Usai Tertimpa Pohon Petai

Warga mengevakuasi korban tertimpa pohon di Kadubanen Pandeglang

PANDEGLANG – Seorang pria bernama Ibing (50) warga Kampung Lebak Seuruh, Kelurahan Kadumerak, Kecamatan KarangTanjung, Kabupaten Pandeglang meninggal dunia usai tertimpa pohon di Jalan Raya Pandeglang-Rangkas Bitung, tepatnya di Kampung Kadubanen, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Selasa (7/1/2020).

Babinkamtibmas Kelurahan Kabayan, Bripka Imadeni Dusita saat ditemui di lokasi menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Kata dia, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari warga saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Warna Putih dengan nomor polisi A 5430 LM melaju dari arah Tenjolaya menuju Kadubanen.

Pada saat melintas di tempat kejadian tiba-tiba pohon Petai Lamtoro roboh dan menimpa korban. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Berkah Pandeglang.

“Pohonnya sudah tua karena akarnya juga sudah lapuk. Infonya korban meninggal, tadi kata anggota yang ke rumah sakit korban sudah meninggal,” katanya, Selasa (7/1/2020).

Pantauan di lokasi, usai kejadian petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas PUPR Pandeglang langsung memotong pohon yang memang tumbangnya melintang ke tengah jalan.

Selain itu, informasinya petugas BPBD dan DPUPR juga akan menebang 3 pohon lain yang berada di dekat lokasi kejadian karena dikhawatirkan terjadi hal yang serupa.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini