Beranda Peristiwa Pengendara Honda CBR Tewas Usai Serempetan dengan Pemotor Lain

Pengendara Honda CBR Tewas Usai Serempetan dengan Pemotor Lain

KAB. SERANG – Pria tanpa identitas tewas usai sepeda motor Honda CBR nopol A-3540-DO yang dikendarainya serempetan dengan pemotor lain. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kampung Cisait, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang pada Kamis (20/4/2023).

Menurut keterangan Abdullah, saksi di lokasi kejadian, insiden itu terjadi pukul 18.00 WIB ketika Honda CBR melaju dari arah Cisait menuju Sentul. Namun ketika sampai di tempat kejadian, kendaraan tersebut serempetan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter nopol A-5107-GY yang dikendarai oleh Muhamad Dafa dengan membonceng Muhamad Haikal.

Tabrakan keduanya pun tidak dapat dihindari dan akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara Yamaha Jupiter mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Hermina. Sedangkan untuk pengendara Honda CBR yang disebut Mr. X meninggal dunia di TKP.

“Selang beberapa menit setelah kejadian, datang anggota polisi yang kebetulan melintas kemudian Unit Lakalantas Polres Serang datang langsung mengamankan TKP,” ucap Abdullah.

Kanit Lakalantas Polres Serang IPDA Shandy membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Untuk saat ini korban meninggal telah dibawa ke kamar jenazah RS Dradjat Prawiranegara Serang,” kata Shandy. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini