Beranda Peristiwa Pengendara di Jalan Pajajaran Pamulang Diteror Lempar Batu

Pengendara di Jalan Pajajaran Pamulang Diteror Lempar Batu

Kaca mobil Doni warga Taktakan, Kota Serang rusak setelah mendapat pelemparan batu - foto istimewa

TANGSEL – Beredar sebuah postingan di media sosial yang memperlihatkan seorang pengendara mobil diteror, dengan cara di lempar batu saat melintas di Gang H. Saidin, Jalan Pajajaran tepatnya di pacuan kuda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Kamis (30/6/2022) malam.

Dalam postingan itu, pengendara tersebut menjelaskan, dia merasa ada yang jatuh di mobilnya. Setelah sampai rumah, ternyata kaca mobilnya sudah pecah.

“Cuma mau kasih info buat yang sering lewat Jalan Pacuan Kuda, Pamulang, kalo ada yang lempar sesuatu ke mobil atau motor jangan berhenti ya, kaya ada orang iseng yang ngelempar ke arah mobil berharap supaya kita turun entah tujuannya apa,” tulis akun Instagram Tangselinfo dikutip Bantennews.co.id, Jumat (1/7/2022).

Saat dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pamulang, AKP Erwin Subekti, mengaku telah memeriksa lokasi diduga terjadi aksi teror ke pengguna jalan itu.

Dia meminta pengguna jalan yang menjadi korban untuk segera melaporkan ke pihak berwajib.

Erwin mengaku telah mendatangi lokasi dan meminta keterangan sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi Gang H. Saidin. “Enggak ada yang melapor, korbannya saja suruh lapor,” terang Erwin.

Meski begitu dia mengaku akan terus melakukan patroli kewilayahan guna mengantisipasi gangguan keamanan di wilayahnya. “Tetap antisipasi, kan patroli,” klaim Erwin. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini