Beranda Peristiwa Warga Rau Serang Geger Penemuan Mayat

Warga Rau Serang Geger Penemuan Mayat

Warga Lingkungan Rau Barat, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang digegerkan penemuan mayat. Seorang pria berinisial DH (50) ditemukan meninggal di kamar kontrakan, Selasa (18/10/2022) siang.

SERANG – Jasad pria yang diketahui bernama Dede Hidayat (50) ditemukan terbujur kaku di rumah kontrakannya yang berada di Lingkungan Rau Barat, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Selasa (18/10/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Serang AKP Tedi Heru Murtianto menjelaskan penemuan itu berawal dari Iin (34), tetangga korban yang mencium bau busuk. Dirinya pun mencoba menelusuri bau menyengat yang dikiranya berasal dari bangkai tikus.

“Bau busuk semakin tercium dan dari dalam keluar lalat hijau, setelah itu saksi dan warga mendobrak pintu kontrakan korban,” ujar Tedi melalui keterangannya.

Usai membuka paksa pintu kontrakan korban, saksi dan warga melihat tubuh korban dalam keadaan terlentang.

“Korban ketika ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban menggunakan celana pendek hitam dan kaos hitam,” kata Tedi.

Saat ini mayat korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini