Beranda Info Warga Pengedara di Kota Serang Perlu Waspada, Ada Oknum Pelempar Batu Perusak Kendaraan

Pengedara di Kota Serang Perlu Waspada, Ada Oknum Pelempar Batu Perusak Kendaraan

Kaca mobil Doni warga Taktakan, Kota Serang rusak setelah mendapat pelemparan batu - foto istimewa

SERANG – Masyarakat Kota Serang sepertinya harus lebih ekstra hati-hati bila berkendara saat malam hari. Ini lantaran di Kota Madani marak aksi pelemparan batu terhadap pengendara oleh oknum tak dikenal.

Itu seperti dialami Doni warga Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Akibat pelemparan batu oleh seseorang tak dikenal itu membuat kaca mobil yang dikendarainya rusak.

Doni menceritakan peristiwa pelemparan batu itu terjadi sekitar pukul jam 08.30 WIB, Kamis 12 Agustus 2021.

Batu yang digunakan untuk melempar kendaraan – foto istimewa

“Saya lagi berkendara dari arah kepandaian menuju Cikulur sehabis mengantar orangtua berobat ke dokter, tepat di depan Radar Banten mobil saya yang sedang melaju dengan kecepatan 40 Km ada yang melempar dengan batu sehingga kaca mobil saya pecah tepatnya sebelah kiri belakang,” ujarnya, Kamis (13/8/2021).

Di mengaku sangat terkejut dengan peristiwa pelemparan batu tersebut. Sebab, peristiwa terbilang masih ramai karena waktu tidak terlalu malam.

“Dan yang melempar seorang perempuan dengan rambut sepundak. kalau muka kurang jelas karena begitu saya berhenti dan saya kejar, dan dia lari ke arah jalan Brimob atau arah Lontar,” terangnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat juga perlu waspada terhadap oknum yang tak bertanggung tersebut.

“Dari kejadihan ini semoga pengendara lain bisa hati-hati dan waspada,” ucapnya.

(Red)