Beranda Peristiwa Pengamen Terlindas Truk Trailer di Cikupa Tangerang

Pengamen Terlindas Truk Trailer di Cikupa Tangerang

1925
0
Lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengamen di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG – Bocah pengamen tewas terlindas ban sesaat hendak menumpangi mobil truk trailer di Jalan Raya Serang depan PT Starwin Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten, Rabu (23/9/2020) malam.

Kepada BantenNews.co.id, Unit Laka Lantas Tim 3 Polresta Tangerang Bripka Purbawa menjelaskan peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 20.45 WIB itu. Dirinya mengatakan korban berinisial MRF bersama dua temannya coba mengentikan mobil truk trailer yang datang dari arah Cikupa menuju Bitung.

Namun nahasnya, MRF terpeleset jatuh ke kolong kemudian terlindas ban kiri belakang sehingga meninggal di tempat kejadian. Sementara kedua temannya berhasil naik.



“Korban dan dua temannya itu seorang pengamen. Mereka semua mau menumpang naik mobil truk trailer. Tapi, korban MRF terpeleset masuk ke kolong dan kepalanya terlindas ban belakang sebelah kiri,” ujar Purbawa saat dikonfirmasi, Kamis (24/9/2020).

Lanjut Purbawa menjelaskan, usai korban terlindas sang sopir tidak berhenti dan malah melaju terus karena diduga warga setempat tidak ada yang mengamankan.

“Setelah kejadian sopir truk trailernya kabur mungkin pada saat kejadian warga gak ada yang mengamanin,” ungkapnya.

Korban yang diketahui berasal dari Kampung Pasir Salam RT 01 RW 04 Desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang itu jasadnya telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk penanganan lebih lanjut.

(Ren/Red)